Pilihan HP asus Paling Banyak Diminati

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Pilihan HP asus Paling Banyak Diminati

Admin Ganteng
Sunday, December 15, 2019

Asus merupakan sebagai salah satu brand untuk gadget yang cukup terkenal, salah satunya yaitu smartphone produksinya terkenal dengan ketangguhan dan berbagai fitur keren yang dimilikinya. Dari sini menjadikan hp asus ini semakin banyak diminati, nah kali ini kami akan berbagi kepada Anda mengenai beberapa pilhan hp asus yang bisa menjadi referensi untuk Anda, yuk simak dibawah ini.

Pilihan HP asus Paling Banyak Diminati

1. ASUS ROG Phone


Smartphone ini memiliki kualitas dan kapasitas yang tidak bisa diragukan lagi. handphone tersebut bisa digunakan untuk perangkat dalam bermain game. Dengan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 845 serta ditambah dengan Adreno 630, sehingga membuat hp tersebut digunakan untuk  main game apapun akan bisa sangat lancar.

Smartphone tersebut dibekali dengan menggunakan Ram sebesar 8 Gb dan memori intenal yaitu ada 2 varian yang bisa Anda pilih, diantaranya 128GB dan 512GB. Besarnya kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone tersebut yaitu mencapai 4000mAH.

2. ASUS Zenfone 5Z


Ini merupakan sebagai salah satu alternative Anda untuk bisa memilih ASUS Zenfone 5Z yang harganya dalam hal ini hampir setengah harga dari ROG. Mengenai masalah performa yang dimilikinya Anda tidak perlu khawatir, smartphone tersebut dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, dalam hal ini Anda dapat bermain PUBG maupun Mobile Legends tanpa hambatan. Smartphone tersebut mempunyai layar sebesar 6.2 inch dengan kualitas Full HD dan ini tentu saja bisa menjadikan Anda merasa lega pada saat menggunakannya untuk bermain game. Smartphone ini memiliki rasio screen to bodynya mencapai 90%.

3. ASUS Zenfone Max Pro M2 


Ini merupakan smartphone selanjutnya yang dari asus bisa menjadi pilihan untuk Anda. ASUS Zenfone Max Pro M2 tersebut tentunya dapat menjadi salah satu alternatif pilihan yang sangat cocok untuk Anda. Terlebih untuk handphone tersebut juga mempunyai beberapa varian RAM yang tentunya dalam hal ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Smartphone ini memiliki kapasitas baterainya sebesar 5000mAh serta didukung dengan teknologi Fast Charging. Beranjak pada kualitas kamera yang dimilikinya tentu saja juga cukup memuaskan. Karena untuk dua kamera yang ada di belakang HP tersebut mempunyai resolusi sebesar 12MP dan 5MP yang dilengkapi dengan menggunakan sensor Sony IXM486. Kemudian untuk kamera bagian depannya sendiri, handphone tersebut memiliki resolusi 13MP.

4. ASUS Zenfone 5

Smartphone ini juga cukup recommended untuk Anda gunakan. Untuk prosesornya yaitu sudah menggunakan snapdragon 636, kemudian untuk kamera depan atau belakangnya juga sudah dilengkapi dengan menggunakan artificial intelligence, sehingga untuk gambar yang diambil juga menjadi lebih optimal.

Untuk RAM nya memiliki dua varian, yaitu 4GB dan 6GB. Dengan memiliki kapasitas baterai 3300mAh. Kemudian selanjutnya untuk lebar layarnya yaitu 6.2 inci, sehingga ini akan sangat terasa pas baik di tangan maupun kantong.

5. ASUS Zenfone Live (L1)


Ini juga sangat recommended untuk Anda, dengan harga yang bersahabat namun tetap memiliki spesifikasi yang lumayan. Pertama dari segi prosesornya smartphone ini sudah menggunakan Snapdragon 425 dan baterainya dengan kapasitas 3000 mAH. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP, sedangkan pada bagian kamera depannya yaitu sebesar 5MP.

Nah itulah beberapa pilihan hp asus paling banyak diminati, pastikan Anda memilih yang tepat untuk Anda. Sesuai dengan kebutuhan Anda, semoga informasi tersebut bermanfaat.