Cara Mengetahui Anda Telah Diblokir Teman WhatsApp

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Cara Mengetahui Anda Telah Diblokir Teman WhatsApp

Admin Ganteng
Friday, August 23, 2019

Jika Anda mencurigai bahwa salah satu kontak Anda mungkin telah memblokir Anda di whatsapp messenger dan anda ingin mengetahuinya, ada beberapa petunjuk yang menunjukkannya. 

Untuk mengetahui hal ini, Anda harus terlebih dahulu memilih kontak yang anda curigai dengan memperhatikan hal-hal berikut:
  • Status Online: Jika kontak telah memblokir Anda, Anda tidak akan dapat melihat kapan terakhir online.
  • Tidak ada gambar profil: Anda tidak akan lagi melihat gambar profil kontak. Sebagai gantinya, Anda melihat gambar standar putih, jadi avatar.
  • Status kontak tidak terlihat: Ketuk nama kontak di bagian atas dan jika Anda diblokir Anda tidak akan dapat melihat status lagi.
  • Pesan tidak lagi terkirim: Jika Anda mengirim pesan kepada orang tersebut, pesan itu hanya akan dikirim dengan tanda centang, yaitu pesan tidak sampai pada kontak.
  • Jadi untuk mengetahui apakah Anda mungkin telah diblokir, Anda harus memeriksa apakah kontak yang bersangkutan memberi Anda informasinya. Namun, jika kontak Anda adalah orang yang lebih menarik yang tidak membagikan banyak data tentang diri Anda, seperti gambar, online, atau status baca pesan, Anda harus memeriksa apakah obrolan Anda sedang dikirim.